Minggu, 01 November 2015

Tentang Memiliki Anak

Tulisan ini kubuat karena lagi kesel sama orang2 rese' yang sering nanyain "kamu ga mau punya anak ta? kok ga hamil-hamil?

Yes,, they are,,,

Orang2 yang ga tau apa2 tapi rese' tanya2 hanya karena aku terlihat enjoy dengan tidak segera punya anak,

well,, mereka salah besar,,

Ya,, aku memang enjoy,, karena hanya itu yang dapat aku lakukan,,

tapi apa mereka tau perjuanganku?
apa mereka tau seberapa inginku punya anak,,

Ya,, mereka gatau itu,,

mereka gatau betapa sedihnya aku saat liat status temen2 udah pada melahirkan,,

sedih liat temen yang baru nikah sudah hamil,

Ya,, aku sedih,,,

tp apa sedihku harus dimunculkan ke publik?

no,,, paling aku cuman nyesek,, terus nangis, ato curhat ke suami,, dan berdoa lagi

ya,, cuman itu yang bisa kulakukan,,

apalagi adik iparku yang baru nikah sudah ada tanda2 hamil,,,

gimana aku ga sedih,,

tapi aku harus kuat,,,

karena aku tau aku harus tetap berjuang,,,


Mereka yang ga tau apa2 harusnya diam,,,
karena mereka ga tau perjuangan kita...
Mereka juga seringkali lupa, kalau jodoh, mati, rezeki, termasuk anak adalah rahasia Allah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar