Jumat, 20 November 2015

Apakah Romantis itu?

Setiap orang yang punya pasangan pasti pernah ditanya, "pasanganmu romantis tidak?"

Well, definisi romantis itu apa sih, saya yakin jawaban setiap orang pasti berbeda,

Cewek 1 : iya pacarku romantis, suka kasih bunga waktu ulang tahun, kasih puisi romantis, dll

Cewek 2 : pacarku cukup romantis sih, meskipun ga kasih bunga, tapi dia selalu perhatian.

Cewek 3 : pacarku ga romantis sih, tp dia selalu bikin aku tenang waktu aku lagi sedih.

Yap, itulah beberapa jawaban dari cewek2 saat ditanya apakah pasanganmu romantis..


Dan disini saya akan menceritakan tentang pasangan saya yang menurut saya tidak romantis, but he's sweet.


Dia tidak pernah sekalipun memberikan saya bunga ataupun puisi romantis di hari special saya,

ya, terkadang saya iri kalau melihat pasangan yang dikasih bunga di hari specialnya,,, sebagai wanita normal pasti saya ingin diperlakukan special, dikasih bunga, dikirimi puisi romantis, diajak ketempat romantis), pasangan saya tidak pernah melakukan itu sekalipun, karena menurut dia untuk membeli bunga itu adalah suatu pemborosan,, well, tapi inilah pasangan saya, dia yang tak pernah menolak untuk mengantarkan saya kemanapun sy minta,, dia yang tidak pernah lupa untuk mencium saya setiap bangun tidur, dia yang selalu mengingatkan saya untuk makan, dia yg selalu bisa menenangkan saya ketika ada masalah, he make me feels better when i'm on a bad condition, he does it, he is sweet.

Jadi menurut saya romantis itu bisa ditunjukkan dengan berbagai hal,
Being romantic is not only about giving  flowers,,



21.11.2015
On my desk
Henny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar