Selasa, 14 Februari 2012

Kita Berbeda

Hari ini adalah hari yang melelahkan, sekaligus hari yang bersemangat buat aku...
Dimulai dengan acara test penalaran di salah satu perusahaan tadi pagi, dan harus menunggu sekitar 3 jam untuk mengetahui hasilnya,

Di 3 jam penantian itulah aku bertemu denganmu, kamu yang sudah bersamaku selama 3 tahun ini, kamu yang kurindukan setiap malam, namun entah kenapa setiap aku bertemu denganmu selalu ada perdebatan kecil diantara kita, tentang padatnya jadwalmu, yah, aku akui memang selama ini aku tergantung padamu. Bahkan sangat tergantung,

Tapi aku bukan berarti orang yang tidak mandiri, aku selalu berusaha melakukan apapun sendiri selama aku bisa. Dan akhirnya kamu meminjamkan motormu padaku, akhirnya setelah sekian lama aku nyetir motor lagi. *excited


Dan waktu pengumuman pun tiba, alhamdulillah aku lolos bwt test interview, padahal sempet pesimis..
Setelah menunggu hampir 4 jam  akhirnya interview juga,, ditanyain tentang dasar2 statistika membuatku sedikit speechless,,,secara, 6bln lebih ga baca buku statistik sama sekali... hehe...
Tapi aku tetep berharap bisa lolos... semoga, Amin...

dan akhirnya ku ketemu km lagi.. aku cerita tentang proses interviewku, aku cerita tentang pertanyaan yang kuajukan ke HRDnya, n surprisingly km bilang, seharusnya km jangan tanya kayak gitu, itu akan membuatmu lemah, oh dear.. i just need u to hear,, yah i know, we're different, you're the smart one but, neither am i.. i know i'm not as smart as you... but, doesn't mind, i'm oke..

yah i know, we're different, dan perbedaan itu semakin terlihat akhir ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar